Kamis, 07 Februari 2019

Zedoril-7 - 100% Jamu Herbal Modern Berlegalitas BPOM RI

Zedoril-7 - 100% Jamu Herbal Modern Berlegalitas BPOM RI - Bagi Anda yang ingin mengobati penyakit kronis seperti kanker secara alami dan menyeluruh dengan aman tanpa efek samping, Zedoril-7 bisa membantunya. Mengapa demikian??? Ok langsung simak informasi lengkapnya yang guys!!!

Zedoril-7 - 100% Jamu Herbal Modern Berlegalitas BPOM RI

Zedoril-7 merupakan racikan herbal yang diolah secara higienis dan modern dengan memanfaatkan perpaduan bahan herbal murni yang telah terbukti manfaatnya sangat efektif dan diolah dengan menggunakan teknologi canggih abad ini yakni teknologi nano. Sehingga menghasilkan sebuah formula herbal yang efektif untuk membantu mencegah dan mengobati sejumlah penyakit kanker dan tumor dengan cepat, tepat dan aman tanpa efek samping secara alami dan menyeluruh hingga ke akarnya. Selain dapat mengobati sejumlah penyakit kanker dan tumor, kandungan yang terkandung dalam partikel obat Zedoril-7 juga dikenal sangat efektif untuk membantu menunjang kesehatan tubuh, melindungi tubuh dari serangan penyakit hingga membantu mengatasi sejumlah penyakit ringan dan berat lainnya. 

Adapun sejumlah bahan herbal yang menjadi komposisi Zedoril-7 di antaranya yaitu :

  • Daun Sirsak

Sebagian di antara kita mungkin sudah tidak asing lagi dengan daun yang satu ini. Yup, pada sejumlah penelitian besar, menunjukan bahwa daun sirsak mengandung senyawa yang bernama acetogenins. Nah, senyawa ini dipercaya dan telah terbukti memiliki efek anti-tumor dan anti-kanker yang sangat kuat. Dengan kandungan tersebut, daun sirsak pun dikenal sebagai obat penyakit kanker yang efektif dan aman tanpa efek samping. Bahkan dari sejumlah penelitian lainnya, senyawa acetogenins dan perpaduan senyawa serta nutrisi yang terkandung didalamya memiliki efektivitas 10.000 kali lipat lebih efektif dibanding dengan kemoterapi dalam melawan kanker dan tumor. Bahkan kandungan tersebut juga diketahui mampu melawan kanker tanpa merusak sel yang ada di sekitarnya. Sehingga dengan kata lain, kemampuannya tersebut pun dikenal sangat efektif dan aman tanpa efek samping yang merugikan kesehatan tubuh.

  • Kulit Manggis

Bahan herbal lainnya yang menjadi komposisi Zedoril-7 adalah kulit manggis. Nah, beberapa saat lalu hingga saat ini, kulit manggis sangat booming diperincangkan. Hal ini dikarekan dalam sejumlah penelitian menemukan bahwa dalam kulit manggis terkandung senyawa yang bersifat anti-kanker dan anti-tumor, senyawa tersebut yaitu xanthone. Nah, senyawa ini dikenal memiliki efek yang sangat baik untuk membantu menghambat dan mencegah perkembangan sel kanker yang bersarang di tubuh dengan cara menghambat asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh kanker. Dengan begitu sel kanker yang tidak mendapatkan nutrisi yang dibutuhkannya pun tidak akan mampu bermutasi. Nah, pada kesempatan tersebut, hal ini dapat mempermudah kerja acetogenins senyawa yang terkandung dalam daun sirsak untuk menyerang dan melawan sel kanker tersebut. Sehingga dengan kata lain perpaduan ini sangat tepat untuk mengatasi kanker.

  • Sirih Merah

Herbal terakhir yang menjadi komposisi dari Zedoril-7 adalah daun sirih merah. Sirih merah sendiri telah dikenal dan banyak di gunakan sejak zaman dulu sebagai obat tradisional dalam membantu menyembuhkan sejumlah penyakit. Nah, salah satu manfaat terbaik dari daun sirih adalah kemampuannya sebagai anti-kanker dan anti-tumor. Di samping itu, sirih merah juga memiliki senyawa yang bernama flavonoid dan antioksidan. Kedua senyawa ini diketahui mampu menjadi makrofag, yaitu perangsang sistem imun tubuh untuk menjadi lebih kuat. Sehingga dengan begitu hal ini juga akan sangat bermanfaat untuk membantu proses penyembuhan kanker. Jika sistem imun penderita kanker kuat, maka hal ini akan mampu membantunya untuk menangkal sejumlah penyakit lain masuk ke dalam tubuh dan mampu membantu melawan sel kanker yang ada dalam tubuh. Sehingga tidak heran juga jika daun sirih merah ini dipadukan ke dalam formula herbal bernama Zedoril-7. 

Nah, dengan kata lain, perpaduan antara daun sirsak, kulit manggis dan sirih merah ini sangatlah tepat dan cocok untuk dijadikan sebagai obat kanker dan tumor. 

Khasiat Zedoril-7

Dengan perpaduan kandungan senyawa dan nutrisi yang ada pada daun sirsak, kulit manggis, dan sirih merah, menghasilkan sebuah formulas yang memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh. Berikut ini adalah beberapa manfaat dari Zedoril-7 :
  • Melindungi tubuh dari serangan radikal bebas dan penyakit.
  • Mencegah berbagai jenis pertumbuhan sel kanker dan tumor.
  • Mencegah dan menghambat aktivitas sel kanker.
  • Membantu membasmi sel kanker inti.
  • Mengurangi efek kemoterapi.
  • Meningkatkan detoksifikasi tubuh.
  • Berperan sebagai immodulator yang baik di dalam tubuh.
  • Sebagai antioksidan tinggi yang bermanfaat untuk menangkal bahaya radikal bebas.
  • Menjaga dan meningkatkan proliferasi sel.
  • Berperan sebagai antiradang.
  • Menangkap radikal hidroksil dan anion superoksida yang merupakan inisiator terjadinya peroksidasi lipid.
  • Efektif sebagai makrofag..
Dan masih banyak manfaat baik lainnya yang bisa diberikan Zedoril-7 sebagai suplemen sekaligus obat herbal.

Informasi Produk

  • Nama Produk : Zedoril-7
  • Harga : Rp. 400.000,-/btl (belum termasuk ongkir "beli 2btl bisa dapat GRATIS ONGKIR")
  • Isi : 100 Kapsul
  • Komposisi : Daun sirsak, kulit manggis dan sirih merah
  • Aturan Konsumsi : 3x2 Kapsul/hari
  • Legalitas : BPOM RI (POM TR 173304521) dan HALAL MUI
  • Kode Produk : PZD (kode ini sangat penting untuk dicantumkan dalam format pesan pertanyaan atau pemesanan)
  • Disclaimer : Dalam proses penyembuhan penyakit, reaksi obat dapat berbeda-beda pada setiap individunya. Hal ini tergantung pada kondisi dan seberapa parah penyakit yang sedang dideritanya.
Zedoril-7 sendiri telah terdaftar secara resmi di BPOM RI dan MUI. Sehingga kualitas, manfaat, dan keamanan dari Zedoril-7 sudah tidak perlu diragukan lagi, karena semuanya telah terjamin sepenuhnya. 

Real Testimoni

Zedoril-7 - 100% Jamu Herbal Modern Berlegalitas BPOM RI

Zedoril-7 - 100% Jamu Herbal Modern Berlegalitas BPOM RI

 Zedoril-7 - 100% Jamu Herbal Modern Berlegalitas BPOM RI

Zedoril-7 - 100% Jamu Herbal Modern Berlegalitas BPOM RI

Cara Pemesanan Zedoril-7

Nah, untuk sobat yang ingin bertanya dan berminat untuk memesan Zedoril-7 secara online dengan mudah dan aman dengan jaminan garansi 100% uang kembali utuh jika barang terbukti palsu. Sobat bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengirimkan format pesan berikut ini melalui SMS atau WA :

PZD : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. HP/Tlp
Kirim WA/SMS Ke : 082219505353

*Catatan : Khusus untuk pemesanan atau pertanyaan mengenai Zedoril-7, jangan lupa untuk selalu mencantumkan kode "PZD" nya ya guys, guna membantu mempermudah kami dalam memberikan informasi produk dan mencegah kekeliruan dalam pengiriman barang yang sobat maksud. :)

Jika Anda telah mengirimkan format pesan di atas lengkap dengan kode "PZD", admin kami akan  segera membalas pesan Anda dengan pelayanan terbaiknya untuk memberikan balasan mengenai informasi produk Zedoril-7 yang Anda perlukan. Nah, jika Anda berminat memesannya, admin kami juga akan mengirimkan jumlah harga yang harus dibayar beserta no. rekening untuk proses pembayarannya. Anda tidak perlu khawatir dengan penipuan, karena ketika pengiriman telah dilakukan kami akan segera menginformasikan no. resi yang bisa Anda lacak setiap waktu untuk mengetahui pengiriman pesanan Anda. Kami merupakan distributor terpercaya dan Anda juga bisa mencari tahu mengenai profil lengkap kami "Aryanto Herbal" di google.

Ok sobat, sekian yang dapat disampaikan, semoga dapat bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar