Senin, 18 Februari 2019

Jamu Gamat Emas Kapsul - 100% Formula Herbal Original dan Berlegalitas BPOM RI

Jamu Gamat Emas Kapsul - 100% Formula Herbal Original dan Berlegalitas BPOM RI - Jamu Gamat Emas Kapsul merupakan jamu herbal modern yang memanfaatkan 100% perpaduan bahan herbal yang terbukti khasiatnya sangat baik untuk tubuh. Formula herbal yang satu ini memiliki manfaat yang kompleks untuk menyehatkan tubuh. Di mana jamu modern yang satu ini mampu memelihara kesehatan tubuh sekaligus membantu mengobati berbagai jenis penyakit ringan dan berat secara alami dan menyeluruh tanpa menimbulkan efek samping yang merugikan kesehatan tubuh. Berikut ulasan lengkapnya mengenai Jamu Gamat Emas Kapsul!!!

Jamu Gamat Emas Kapsul - 100% Formula Herbal Original dan Berlegalitas BPOM RI

Yup, Jamu Gamat Emas Kapsul ini dapat dikatakan juga sebagai suplemen sekaligus obat yang mampu merawat tubuh sekaligus menyembuhkan berbagai jenis penyakit ringan dan berat secara alami dan menyeluruh dengan aman tanpa efek samping yang merugikan kesehatan tubuh. Hal ini dikarenkan jamu modern yang satu ini diolah secara modern dan higienis dengan menggunakan teknologi canggih modern dan kemasan khusus yang telah tersterilkan dari sejumlah patogen jahat. Nah, dengan begitu kemurnian dan kehigienisan dari produk juga akan terjamin hingga ke tangan konsumen. Di samping itu, dalam proses pengolahan Jamu Gamat Emas Kapsul ini bahan yang digunakannya tersebut 100% perpaduan bahan herbal murni yang di antaranya yaitu gamat/teripang emas, sweetener stevia, pengemulsi nabati dan juga air RO tanpa bahan kimia sedikitpun. Sehingga tidak heran jika khasiat dari Jamu Gamat Emas tersebut sangatlah kompleks dalam menyehatkan tubuh.

Mengenai bahan herbalnya sendiri, mungkin sebagian di antara kita sudah mengetahui bahwa sejumlah bahan herbal yang menjadi komposisi dari Jamu Gamat Emas Kapsul merupakan bahan herbal yang telah banyak digunakan dan diolah menjadi obat herbal sejak lama. Sehingga dengan begitu manfaatnya pun sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan kemampuannya pun telah diperkuat dengan bukti dari sejumlah penelitian yang menyebutkan bahwa memang benar sejumlah bahan yang terkandung dalam Jamu Gamat Emas Kapsul memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan tubuh.

Khasiat Dari Jamu Gamat Emas Kapsul

Adapun beberapa manfaat yang dimiliki Jamu Gamat Emas Kapsul, di antaranya yaitu :
  • Memelihara kesehatan tubuh dengan optimal luar dan dalam.
  • Melindungi tubuh dari berbagai serangan penyakit dan radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh.
  • Meningkatkan sistem imun tubuh dan memperbaiki masalah autoimun.
  • Memelihara kesehatan organ dalam tubuh.
  • Mencegah dan mengobati sejumlah penyakit jantung, hati, kanker, tumor, ginjal, paru-paru, lambung, usus, sendi, otak, tulang, miom, hernia, dsb.
  • Mencegah dan mengobati diabetes, kolesterol dan trigliserida tinggi, hipertensi, anemia, thalasemia, stroke, epilepsi, meningitis, parkinson, asma, bronkitis, pneumonia, TBC, rinitis, sinusitis, asam urat, rematik, osteoporosis, asam lambung, tukak lambung, maag, gerd, gastritis, HIV/AIDS, tipes, DBD, flu, batuk, campak, dsb.
  • Mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit kulit.
  • Mendetosifiskasi tubuh dari racun dan sejumlah zat berbahaya bagi tubuh.
  • Memelihara kesehatan dan kecantikan kulit.
  • Mencegah penuaan dini.
  • Dan lain sebagainya.
Sobat tidak perlu khawatir lagi dengan keamanan dari Jamu Gamat Emas Kapsul, karena produk yang satu ini telah terdaftar secara resmi di BPOM RI dengan No. Reg. POM TR 153385291 dan telah bersertifikat HALAL dari MUI. Nah, hal ini membuktikan bahwa kualitas, manfaat dan keamanan dari Jamu Gamat Emas Kapsul sudah tidak perlu diragukan lagi dan telah terjamin sepenuhnya.

Informasi Produk

  • Nama Produk : Jamu Gamat Emas Kapsul
  • Harga : Rp. 305.000,-/btl (belum termasuk ongkir "beli 2 btl bisa dapat GRATIS ONGKIR" info lengkapnya bisa tanya langsung)
  • Isi : 100 kapsul
  • Komposisi : Teripang emas, sweetener stevia, pengemulsi nabati dan air RO
  • Aturan Konsumsi : 3x2 Kapsul/hari
  • Legalitas : BPOM RI (POM TR 153385291) dan HALAL MUI
  • Kandungan : Setiap kapsul dari Jamu Gamat Emas Kapsul terkandung sejumlah kandungan penting bagi kesehatan tubuh diantaranya protein, asam amino, lektin, kolagen, mineral, mukopolisakarida, glukosaminoglycans (GAGs), glukosamin, kondroitin, antiseptik alami, saponin, omega 3, 6 dan 9, gamapeptide, magnesium, elemen bioaktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.
  • Disclaimer : Dalam proses penyembuhan penyakit, reaksi obat dapat berbeda-beda pada setiap individunya. Hal ini tergantung pada kondisi dan seberapa parah penyakit yang sedang dideritanya.
  • Catatan : Bagi yang memiliki riwayat alergi seafood sebaiknya konsultasikanlah terlebih dahulu sebelum mengkonsumsinya.
  • Kode Produk : PGK (kode ini sangat penting untuk dicantumkan dalam format pesan pertanyaan atau pemesanan)

Real Testimoni

Jamu Gamat Emas Kapsul - 100% Formula Herbal Original dan Berlegalitas BPOM RI

Jamu Gamat Emas Kapsul - 100% Formula Herbal Original dan Berlegalitas BPOM RI


Jamu Gamat Emas Kapsul - 100% Formula Herbal Original dan Berlegalitas BPOM RI

Cara Pemesanan Jamu Gamat Emas Kapsul

Nah, untuk sobat yang ingin bertanya dan berminat untuk memesan Jamu Spirulina-G Plantesis secara online dengan mudah dan aman dengan jaminan garansi 100% uang kembali utuh jika barang terbukti palsu. Sobat bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengirimkan format pesan berikut ini melalui SMS atau WA :

PGK: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. HP/Tlp
Kirim WA/SMS Ke : 082219505353

*Catatan : Khusus untuk pemesanan atau pertanyaan mengenai Jamu Gamat Emas Kapsul, jangan lupa untuk selalu mencantumkan kode "PGK" nya ya guys, guna membantu mempermudah kami dalam memberikan informasi produk dan mencegah kekeliruan dalam pengiriman barang yang sobat maksud. :)

'Jika Anda telah mengirimkan format pesan di atas lengkap dengan kode "PGK", admin kami akan  segera membalas pesan Anda dengan pelayanan terbaiknya untuk memberikan balasan mengenai informasi produk Jamu Gamat Emas Kapsul yang Anda perlukan. Nah, jika Anda berminat memesannya, admin kami juga akan mengirimkan jumlah harga yang harus dibayar beserta no. rekening untuk proses pembayarannya. Anda tidak perlu khawatir dengan penipuan, karena ketika pengiriman telah dilakukan kami akan segera menginformasikan no. resi yang bisa Anda lacak setiap waktu untuk mengetahui pengiriman pesanan Anda. Kami merupakan distributor terpercaya dan Anda juga bisa mencari tahu mengenai profil lengkap kami "Aryanto Herbal" di google.'

Ketentuan dan Kebijakan Pengiriman Barang

Kami menyediakan layanan pengiriman barang ke seluruh Indonesia, dengan jaminan garansi 100% uang kembali utuh jika barang tidak sesuai atau palsu.
  • Untuk wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya pengiriman barang bisa dilakukan dengan layanan COD.
  • Sedangkan untuk wilayah di luar kota Tasikmalaya, pengiriman akan dilakukan dengan menggunakan jasa kurir JNE dan POS Indonesia dengan no. resi yang akan dikonfirmasikan kembali pada Anda agar Anda dapat melacak pengiriman barang pesanan Anda.
  • Pada hari Senin - Jumat untuk pesanan yang masuk sebelum pkl. 15.00 dan untuk hari Sabtu - Minggu pesanan yang masuk sebelum pkl. 11.30, barang akan dikirim pada hari yang sama, dan jika lebih dari waktu yang ditentukan barang akan dikirim pada keesokan harinya.
Ok sobat, sekian yang dapat disampaikan untuk ulasan kali ini. Semoga dapat bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya. :)

1 komentar:

  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia

    BalasHapus