Sabtu, 02 Februari 2019

Walatra Sehat Mata Softgel - 100% Multivitamin dan Obat Mata Herbal Berlegalitas BPOM RI

Walatra Sehat Mata Softgel - 100% Multivitamin dan Obat Mata Herbal Berlegalitas BPOM RI - Mata sendiri merupakan satu dari lima panca indra yang memiliki peranan penting bagi tubuh. Namun tak jarang sejumlah keluhan sering terjadi pada mata. Nah, untuk mengatasi berbagai macam keluhan pada mata, sebuah perusahaan herbal menghadirkan sebuah produk bernama Walatra Sehat Mata Softgel untuk membantu merawat kesehatan mata sekaligus membantu mengobati berbagai macam keluhan yang sering terjadi pada mata. Apa saja manfaat dari Walatra Sehat Mata Softgel ini??? Ok yuk, langsung saja simak ulasan selengkapnya!!!

Walatra Sehat Mata Softgel - 100% Multivitamin dan Obat Mata Herbal Berlegalitas BPOM RI

Walatra Sehat Mata Softgel sendiri merupakan suatu formula herbal yang dihasilkan dari 100% perpaduan bahan herbal murni unggulan yang telah terbukti bermanfaat untuk kesehatan tubuh termasuk mata. Bahkan dalam proses peracikannya pun Walatra Sehat Mata Softgel juga diolah dengan menggunakan teknologi tercanggih saat ini, yakni teknologi nano. Dengan peracikan teknologi nano tersebut, bahan herbal yang menjadi komposisi Walatra Sehat Mata Softgel di ubah menjadi partikel obat berukuran nano meter yang dapat membantu mempermudah penyerapan dan penyebaran partikel obat ke seluruh tubuh dengan cepat. Sehingga dengan begitu kandungan yang ada pada partikel obat tersebut pun akan dapat membantu menyebuhan keluhan mata yang dialami. 

Formula dari Walatra Sehat Mata Softgel ini sendiri dibuat dengan tujuan untuk membantu mempermudah perawatan kesehatan mata hingga membantu mengobati berbagai jenis keluhan yang terjadi pada mata.

Paduan Herbal Walatra Sehat Mata Softgel

Nah, berikut ini adalah beberapa bahan herbal yang diracik dalam satu produk herbal bernama Walatra Sehat Mata Softgel, di antaranya yaitu :

  • Teh Hijau (Green Tea)

Yup, teh yang populer akan manfaatnya ini, menjadi salah satu bahan herbal yang dipadukan dalam peracikan Walatra Sehat Mata Softgel. Dan bahkan manfaat dari teh hijau sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi. Teh hijau dikenal sebagai teh yang kaya akan kandungan antioksidannya yang utuh dan tinggi karena proses fermentasi dari teh hijau hanya dilakukan sebagian. Hal yang menyebabkan teh hijau sarat akan antioksidan tinggi. Kandungan antioksidan dari teh hijau tersebut akan dapat membantu melindungi mata dari serangan radikan bebas yang dapat merusak sel dan jaringan pada mat. Bahkan tidak hanya mata saja yang terlindungi, tapi hampir semua bagian tubuh dapat terlindungi.

  • Bunga Canola

Sebagian di antara kita mungkin sudah mengenal jenis bunga herbal yang satu ini. Yup, bunga canola merupakan salah satu jenis bunga herbal yang dikenal akan kandungan omega-3 nya yang sangat tinggi dibanding dengan jenis minyak esensial lainnya. Bahkan bunga canola juga diketahui memiliki kandungan vitami A, D, E dan K yang sangat efektif untuk menjaga kesehatan fungsi mata. Bahkan perpaduan kandungan yang terkandung dalam bunga canola tersebut juga diketahui sangat efektif untuk membantu mencegah dan mengatasi mata minus dan katarak.

  • Bunga Matahari

Tidak hanya menghasilkan biji yang bermanfaat, ternyata bunganya sendiri juga mengandung sejumlah kandungan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Yup, bunga matahari dikenal memiliki sejumlah kandungan yang tak kalah bermanfaat dari bijinya. Dari yang diketahui bunga matahari ini megandung selenium zinc dan vitamin E yang akan dapat membantu mencegah terjadinya katarak dan kelainan mata lainnya. Selain itu, bunga matahari juga mengandung vitamion B6 yang dapat berfungsi untuk membantu mengatasi masalah mata yang terlalu sensitif terhadap cahaya.

  • Jeruk Bergamot

Kandungan vitamin C dalam buah jeruk bergamot diketahui sangatlah tinggi. Di samping itu, buah jeruk bergamot juga dilengkapi dengan kandungan vitamin A yang sangat baik. Di mana kedua kandungan vitamin tersebut dikenal akan perannya sebagai antioksidan yang baik dalam menangkal radikal bebas yang bisa membahayakan kesehatan mata dan bagian tubuh lainnya. Kedua vitamin tersebut juga diketahui dapat membantu mempertajam penglihatan mata di malam hari dan mencegah mata dari kerusakan oksidatif karena efek penuaan seperti degenerasi makula.

  • Ginkgo Biloba

Tanaman yang satu ini dikenal sebagai tanaman purba yang memiliki manfaat baik untuk kesehatan tubuh. Di Cina ginkgo biloba telah banyak diaplikasikan untuk obat tradisional berbagai jenis penyakit. Namun, dari sejumlah penelitian baru-baru ini, ginkgo biloba juga menunjukkan reaksi yang sangat baik terhadap mata. Perpaduan senyawa dan nutrisi yang terkandung dalam ginkgo biloba diketahui memiliki efek yang sangat baik untuk membantu menstimulus dan menjaga kesehatan jaringan saraf mata, serta membantu memperbaiki sel dan jaringan mata yang telah rusak akibat efek oksidatif.

  • Biji Anggur

Jangan anggap remeh biji anggur!!! Walau memiliki ukuran yang sangat kecil, nyatanya kandungan yang terkandung dalam biji anggur dapat memberikan banyak manfaat yang baik untuk tubuh terutama untuk kesehatan mata. Biji anggur sendiri dikenal akan kandungannya yang bernama OPC (Oligomeric Proanthochyanidins). Tidak hanya itu, biji anggur juga mengandung sejumlah nutrisi lain seperti vitamin E, asam linoleat dan flavonoid. Nah, perpaduan kandungan dari biji anggur tersebut diketahui mampu membantu mengatasi rabun senja, degenerasi makula dan retinopati diabetik (komplikasi penyakit diabetes).

  • Blueberry

Walau memiliki ukuran yang kecil, tapi jangan salah loh, ternyata jenis buah berry yang satu ini mengandung antioksidan yang sangat tinggi. Antioksidan dari blueberry sendiri merupakan kumpulan dari senyawa yang dikenal sangat bermanfaat seperti vitamin A, C dan E, fosfor, selenium zinc, karotenoid dan flavonoid. Di mana sekelompok kandungan tersebut memiliki peranan untuk membantu mencegah dan mengatasi sejumlah keluhan yang terjadi pada mata, baik yang bersifat ringan hingga berat.

  • Acai Berry

Jenis berry lainnya yang menjadi komposisi Walatra Sehat Mata Softgel adalah acai berry. Tidak berbeda jauh dengan saudaranya blueberry, acai berry juga diketahui memiliki antioksidan yang tinggi dan baik untuk tubuh. Dengan tambahan kandungan dari buah acai berry ini, kemampuan Walatra Sehat Mata Softgel dalam melindungi mata dari serangan radikal bebas pun akan menjadi semakin kuat. Dan bahkan perpaduan kandungan dari acai berry juga dapat membantu mengatasi sejumlah keluhan pada mata dan mempertajam penglihatan mata yang telah menurun.

  • Wortel

Nah, jenis sayur yang satu ini telah dikenal sebagai nutrisi terbaik untuk kesehatan mata. Banyak yang percaya bahwa kandungan dari wortel sangat efektif untuk membantu merawat kesehatan mata dan juga baik untuk membantu mengatasi keluhan mata secara alami dan menyeluruh dengan aman tanpa efek samping. Yup, hal ini dikarenaka wortel sendiri dikenal akan kandungan karotenoid dan vitamin A nya yang sangat tinggi. Sehingga tidak heran banyak orang yang memanfaatkan jenis sayur orange ini untuk dijadikan sebagai lalapan dan jus herbal untuk kesehatan mata.

Manfaat dan Khasiat Walatra Sehat Mata Softgel

Dengan perpaduan bahan herbal yang mengandung banyak senyawa dan nutrisi tersebut, membuat Walatra Sehat Mata Softgel memiliki banyak kemampuan baik untuk mata. Adapun sejumlah kemampuan dari Walatra Sehat Mata Softge tersebut di antaranya yaitu :
  • Merawat kesehatan mata dengan optimal.
  • Melindungi mata dari paparan radikal bebas dan penyakit.
  • Mencegah terjadinya gangguan pada mata.
  • Membantu memenuhi asupan nutrisi yang dibutuhkan mata.
  • Melindungi lensa mata dari kekeruhan dan iritasi.
  • Membantu memperbaiki kerusakan yang terjadi pada sel dan jaringan mata.
  • Melancarkan sirkulasi pada mata.
  • Mempertajam penglihatan mata dan mencegahnya dari kebutaan.
  • Mencegah dan juga mengatasi masalah katarak, presbyopia, degenerasi makula, retinopati diabetik, dan glaukoma.
  • Mencegah dan mengatasi sejumlah keluhan mata lainnya seperti mata kering, merah, berair, bengkak, gatal, iritasi mata, rabun senja, rabun jauh/mata minus/miopia, rabun dekat, mata silinder/berbayang, mata juling, mata malas, mata lelah, ablasio retina, dll.
Mengenai kemampuan dan keamanannya sendiri, sobat tidak perlu khawatir atau ragu lagi. Karena kualitas, keamanan dan kemampuan dari Walatra Sehat Mata Softgel telah terjamin sepenuhnya dan terlegalitas izin edar resmi dari BPOM RI dengan No. Reg. 183312011 dan juga telah mengantungi sertifikat HALAL dari MUI. Sehingga dengan kata lain, Walatra Sehat Mata Softgel ini dijamin 100% efektif dan aman.

Informasi Produk

  • Nama Produk : Walatra Sehat Mata Softgel
  • Isi : 100 Softgel
  • Harga : Rp.425.000,-/btl (belum termasuk ongkir "beli 2 btl ke atas GRATIS ONGKIR")
  • Aturan Konsumsi : Dewasa @2x2 softgel/hari, Anak-anak usia 5 tahun ke atas @2x1 softgel/hari
  • Komposisi : Ekstrak green tea, bunga canola, bunga matahari, jeruk bergamot, biji anggur, blueberry, ginkgo biloba, wortel, acai berry.
  • Legalitas : BPOM RI (POM TR 183312011) dan HALAL MUI
  • Kode Produk : ESM
  • Disclaimer : Reaksi obat dalam menyembuhkan penyakit dapat berbeda-beda pada setiap individu, tergantung kondisi dan seberapa parah penyakit yang diderita.

Cara Untuk Memesan Walatra Sehat Mata Softgel

Nah, jika sobat ingin bertanya/berkonsultasi atau ingin memesan Walatra Sehat Mata Softgel dengan mudah dan terjamin keamanannya serta dengan jaminan uang kembali utuh jika pesanan tak sampai. Sobat bisa langsung menghubungi kami dengan mengirimkan format pesan berikut melalui SMS atau WA :

ESMS : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. HP/Tlp
Kirim WA/SMS Ke : 082219505353

*Catatan : Khusus untuk pemesanan atau pertanyaan mengenai Walatra Sehat Mata Softgel, jangan lupa untuk selalu mencantumkan kode "ESMS" nya ya guys, guna membantu mempermudah kami dalam memberikan informasi produk dan mencegah kekeliruan pengiriman barang. :)

Jika Anda telah mengirimkan format pesan di atas lengkap dengan kode "ESMS", admin kami akan  segera membalas pesan Anda dengan pelayanan terbaiknya untuk memberikan balasan mengenai informasi produk Walatra Sehat Mata Softgel yang Anda perlukan. Nah, jika Anda berminat memesannya, admin kami juga akan mengirimkan jumlah harga yang harus dibayar beserta no. rekening untuk proses pembayarannya. Anda tidak perlu khawatir dengan penipuan, karena ketika pengiriman telah dilakukan kami akan segera menginformasikan no. resi yang bisa Anda lacak setiap waktu untuk mengetahui pengiriman pesanan Anda. Kami merupakan distributor terpercaya dan Anda juga bisa mencari tahu mengenai profil lengkap kami "Aryanto Herbal" di google.

Testimoni Konsumen Setelah Mengkonsumsi Walatra Sehat Mata Softgel Secara Teratur

Walatra Sehat Mata Softgel - 100% Multivitamin dan Obat Mata Herbal Berlegalitas BPOM RI

Walatra Sehat Mata Softgel - 100% Multivitamin dan Obat Mata Herbal Berlegalitas BPOM RI

Walatra Sehat Mata Softgel - 100% Multivitamin dan Obat Mata Herbal Berlegalitas BPOM RI

Ok guys, sekian yang dapat disampaikan, semoga dapat bermanfaat dan terimakasih banyak untuk kunjungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar