Kamis, 07 Februari 2019

Jamu Spirulina-G Plantesis - 100% Herbal Modern Berlegalitas BPOM RI

Jamu Spirulina-G Plantesis - 100% Herbal Modern Berlegalitas BPOM RI - Spirulina, kata tersebut mungkin sudah tidak terasa asing di telinga kita. Pasalnya akhir-akhir ini spriluna sedang booming di perbincangkan. Yup, spirulina sendiri merupakan jenis alga yang bisa tumbuh di hampir semua ekosistem kehidupan. Nah, yang menjadi bahan perbincangannya tersebut adalah manfaat menakjubkan dari spirulina yang dikenal sangat baik untuk kesehatan tubuh. Sehingga tidak heran juga akhir-akhir ini banyak produk pangan, medis hingga kosmetik memanfaatkan spirulina sebagai bahan utamanya. Nah, salah satu produk herbal yang memanfaatkan 100% spirulina murni adalah Jamu Spirulina-G Plantesis.

Jamu Spirulina-G Plantesis - 100% Herbal Modern Berlegalitas BPOM RI

Jamu Spirulina-G Plantesis 100% Spirulina Murni Kualitas Terbaik

Jamu Spirulina-G Plantesis merupakan sebuah formula herbal yang diracik dengan memanfaatkan 100% spirulina murni tanpa bahan kimia sedikitpun sehingga akan sangat aman untuk dikonsumsi. Formula herbal ini mengandung 100% kandungan yang dimiliki spirulina sehingga ada banyak manfaat yang bisa kita dapat kan dari Jamu Spirulina-G Plantesis ini. 

Setiap kapsul dari Jamu Spirulina-G Plantesis ini mengandung sejumlah senyawa dan nutrisi serta mineral yang sangat penting untuk tubuh seperti karbohidrat, serat, energi, lemak, protein, asam aspartat, glutamat, arginin, vitamin A, betakaroten, lutein, vitamin B1, B2, B3, B6, dan B9, vitamin C, D, E dan K serta mineral seperti kalsium, magnesium, mangan, fosfor, potasium, seng, sodium, dan sejumlah kandungan penting lainnya yang bermanfaat untuk mencegah dan melindungi tubuh dari penyakit, sebagai penunjang kesehatan serta untuk mengobati sejumlah penyakit ringan dan berat.

Karena kandungan yang ada pada kapsul Jamu Spirulina-G Plantesisi murni didapat dari 100% spirulina, maka kemampuannya tersebut sangat aman dan tidak akan menimbulkan efek samping yang akan merugikan kesehatan tubuh.

Di samping itu, Jamu Spirulina-G Plantesis juga memiliki partikel obat yang mudah diserap dan larut dengan cepat. Sehingga dengan begitu kandungannya pun akan dapat lansung menyebar ke seluruh tubuh hingga ke sela-sela terkecil sekalipun dengan mudah dan cepat. Nah, dengan begitu kandungan tersebut pun akan langsung cepat bereaksi dalam tubuh dan bahkan mampu membantu mengobati penyakit dengan cepat dan tepat serta menyeluruh dengan aman tanpa efek samping yang akan merugikan kesehatan tubuh.

Khasiat Dari Jamu Spirulina-G Plantesisi

Adapun beberapa manfaat dan kemampuan yang diketahui telah terbukti sangat baik untuk kesehatan tubuh. Di antaranya yaitu :
  • Melindungi tubuh dari serangan penyakit dan radikan bebas serta merawat kesehatan secara optimal luar dan dalam.
  • Membantu meningkatkan sistem imun tubuh.
  • Menangkal seranan radikal bebas dan mencegah munculnya berbagai jenis penyakit.
  • Menjaga dan meningkatkan kinerja dan fungsi otak, jantung, hati, paru-paru, mata, kulit, dan saluran cerna dengan optimal.
  • Mengobati sejumlah penyakit jantung.
  • Menyembuhkan luka yang terjadi pada lambung.
  • Membantu mencegah dan mengobati penyakit liver, hepatitis, dan sirosis.
  • Mencegah dan mengobati diabetes, kolesterol (LDL) dan trigliserida tingi, tekanan darah tinggi/hipertensi, stroke, kanker, anemia, penyakit mata, infeksi, campak, alergi, gondok, peradangan influenza, herpes, depresi, stres, dsb.
  • Membantu menyembuhkan gejala HIV/AIDS.
  • Memberikan berat badan yang ideal.
  • Sebagai nutrisi terbaik untuk masa kehamilan.
  • Sebagai obat atau skin toner untuk membantu proses peremajaan kulit dan meregenerasi sel kulit dan tubuh yang telah rusak.
  • Mencegah terjadinya penuaan dini.
  • Bisa digunakan sebagai masker wajah untuk mengatasi sejumlah keluhan kulit wajah seperti jerawat, komedo, menghilangkan bekas jerawat, flek hitam dan minyak berlebih di wajah, mencerahkan kulit wajah dan membuatnya tampak lebih muda, dsb.
  • Menutrisi kuku dan rambut agar tetap sehat dan indah.
  • Mengatasi rambut rontok, dan membantu meningkaykan pertumbuhan rambut yang sehat.
Dan masih banyak lagi manfaat serta kemampuan yang bisa kita dapatkan dari Jamu Spirulina-G Plantesis.

Informasi Produk

  • Nama Produk : Jamu Spirulina-G Plantesis
  • Harga : Rp. 200.000,-/btl (belum termasuk ongkir "beli 2 btl bisa dapat GRATIS ONGKIR")
  • Isi : 100 Kapsul
  • Komposisi : Spirulina murni kualitas terbaik
  • Aturan Konsumsi : 3x2 Kapsul/hari (untuk dikonsumsi), 2 kapsul perhari untuk penggunaan masker.
  • Legalitas : BOM RI (POM TR 173306561) dan HALAL MUI
  • Kode Produk : PSP (kode ini sangat penting untuk dicantumkan dalam format pesan pertanyaan atau pemesanan)
  • Kandungan : Setiap kapsul dari Jamu Spirulina-G Plantesis ini mengandung sejumlah senyawa dan nutrisi serta mineral yang sangat penting untuk tubuh seperti karbohidrat, serat, energi, lemak, protein, asam aspartat, glutamat, arginin, vitamin A, betakaroten, lutein, vitamin B1, B2, B3, B6, dan B9, vitamin C, D, E dan K serta mineral seperti kalsium, magnesium, mangan, fosfor, potasium, seng, sodium, dan sejumlah kandungan penting lainnya yang bermanfaat untuk mencegah dan melindungi tubuh dari penyakit, sebagai penunjang kesehatan serta untuk mengobati sejumlah penyakit ringan dan berat.
  • Disclaimer : Dalam proses penyembuhan penyakit, reaksi obat dapat berbeda-beda pada setiap individunya. Hal ini tergantung pada kondisi dan seberapa parah penyakit yang sedang dideritanya.
Jamu Spirulina-G Plantesisi ini telah terdaftar secara resmi di BPOM RI dan MUI. Hal ini membuktikan bahwa kualitas, manfaat dan keamanan dari Jamu Spirulina-G Plantesis telah terjamin sepenuhnya dan sudah tidak perlu diragukan lagi.

Real Testimoni

https://ecijamuobat.blogspot.com/2018/09/spirulina-si-ganggang-sumber-nutrisi.html

https://ecijamuobat.blogspot.com/2018/09/spirulina-si-ganggang-sumber-nutrisi.html

https://ecijamuobat.blogspot.com/2018/09/spirulina-si-ganggang-sumber-nutrisi.html

https://ecijamuobat.blogspot.com/2018/09/spirulina-si-ganggang-sumber-nutrisi.html

https://ecijamuobat.blogspot.com/2018/09/spirulina-si-ganggang-sumber-nutrisi.html

Cara Pemesanan Jamu Spirulina-G Plantesis

Nah, untuk sobat yang ingin bertanya dan berminat untuk memesan Jamu Spirulina-G Plantesis secara online dengan mudah dan aman dengan jaminan garansi 100% uang kembali utuh jika barang terbukti palsu. Sobat bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengirimkan format pesan berikut ini melalui SMS atau WA :

PSP : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. HP/Tlp
Kirim WA/SMS Ke : 082219505353

*Catatan : Khusus untuk pemesanan atau pertanyaan mengenai Jamu Spirulin-G Plantesis, jangan lupa untuk selalu mencantumkan kode "PSP" nya ya guys, guna membantu mempermudah kami dalam memberikan informasi produk dan mencegah kekeliruan dalam pengiriman barang yang sobat maksud. :)

Jika Anda telah mengirimkan format pesan di atas lengkap dengan kode "PSP", admin kami akan  segera membalas pesan Anda dengan pelayanan terbaiknya untuk memberikan balasan mengenai informasi produk Jamu Spirulina-G Plantesis yang Anda perlukan. Nah, jika Anda berminat memesannya, admin kami juga akan mengirimkan jumlah harga yang harus dibayar beserta no. rekening untuk proses pembayarannya. Anda tidak perlu khawatir dengan penipuan, karena ketika pengiriman telah dilakukan kami akan segera menginformasikan no. resi yang bisa Anda lacak setiap waktu untuk mengetahui pengiriman pesanan Anda. Kami merupakan distributor terpercaya dan Anda juga bisa mencari tahu mengenai profil lengkap kami "Aryanto Herbal" di google.

Ok sobat, sekian yang dapat disampaikan, semoga dapat bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar