Jumat, 08 Februari 2019

Jamu Sehat Sendi - 100% Herbal Modern Berlegalitas BPOM RI

Jamu Sehat Sendi - 100% Herbal Modern Berlegalitas BPOM RI - Jamu Sehat Sendi merupakan formula herbal yang ditujukan untuk membantu merawat kesehatan sendi sekaligus membantu mengatasi sejumlah gangguan kesehatan yang menyerang bagian tersebut. Adapun rincian mengenai Jamu Sehat Sendi ini sebagai berikut!!!

Jamu Sehat Sendi - 100% Herbal Modern Berlegalitas BPOM RI

Jamu Sehat Sendi adalah produk jamu herbal yang diolah secara modern dan higienis dengan menggunakan teknologi nano yang mana merupakan teknologi tercanggih abad ini serta memanfaatkan sejumlah bahan herbal unggulan yang kaya akan manfaat baik bagi kesehatan sendi, tulang dan juga otot.Diekstrak dengan perbandingan 7:1, yakni 7 kg bahan herbal diekstrak menjadi 1 kg. Sehingga dengan begitu senyawa dan nutrisi yang dihasilkannya pun memiliki kemampuan yang lebih maksimal.

Kapsul dari Jamu Sehat Sendinya sendiri mampu diserap dan mudah larut di dalam tubuh. Selain itu, partikel dari kapsul Jamu Sehat Sendi juga memiliki ukuran yang super kecil, yakni berukuran nanometer (satu per satu miliyar meter atau 50.000 kali lebih kecil dari sehelai rambut). Dengan ukuran partikel obat yang super kecil tersebut, maka proses penyebaran dan penyerapan kandungannya pun akan menjadi lebih mudah dan cepat, bahkan penyebarannya pun dapat menyeluruh hingga ke sela-sela terkecil dalam tubuh. Nah, dengan kemampuannya tersebut, maka dengan kata lain proses penyembuhan penyakit pun dapat berjalan dengan cepat dan tepat serta menyeluruh dengan aman tanpa efek samping. 

Adapun perpaduan bahan herbal yang menjadi komposisi dari Jamu Sehat Sendi, di antaranya yaitu :

  • Akar Kuning

Bahan herbal yang satu ini dikenal telah lama digunakan oleh suku pedalaman Kalimantan yakni suku dayak sebagai tanaman herbal yang efektif untuk menyembuhkan sejumlah penyakit dalam tubuh. Dalam akar kuning terkandung sejumlah senyawa penting bagi tubuh yang diantaranya yaitu saponin, alkaloid, zat lender dan senyawa penting lainnya yang dikenal baik untuk tubuh terutama untuk kesehatan sendi dan tulang. 

  • Bratawali/Brotowali/Akar Ali-ali

Nah, bagi masyarakat Indonesia terutama di daerah Jawa, tanaman dengan nama brotowali ini mungkin sudah tidak asing lagi. Yup, hal ini dikarenakan brotowali ini telah banyak diketahui di hampir semua wilayah Indonesia sebagai tanaman yang kaya akan manfaat. Bahkan pemanfaatan tanaman brotowali sebagai obat tradisional juga telah lama digunakan oleh masyarakat terdahulu. Sehingga tidak heran juga jika manfaat dari tanaman yang satu ini sudah tidak diragukan lagi. Selain itu, tanaman herbal yang satu ini juga dikenal akan rasa pahitnya yang sangat kuat. Namun walau demikian ternyata hal ini tidak menyurutkan minat masyarakan untuk mengkonsumsinya. Hal ini dikarenakan manfaatnya sangatlah efektif. 

Sejumlah kandungan yang terkandung dalam brotowali dikenal memiliki kemampuan yang sangat baik untuk membantu memproses penyembuhan berbagai jenis penyakit ringan hingga berat secara alami dan menyeluruh dengan aman tanpa efek samping. Bahkan dari beberapa hasil penelitian menunjukan bahwa senyawa yang terkandung dalam brotowali diketahui sangat efektif untuk membantu mengatasi sejumlah keluhan yang terjadi pada sendi.

  • Daun Salam

Yup, daun salam menjadi bahan terakhir yang dipadukan dengan kedua bahan sebelumnya. Walau dikenal sebagai rempah untuk menambah kenikmatan dan aroma dalam beberapa hidangan, ternyata daun salam juga mengandung senyawa yang dikenal sangat baik untuk membantu meringankan dan meredakan sejumlah penyakit yang ada dalam tubuh terutama penyakit yang menyerang sendi, tulang dan juga otot. Di dalam daun salam terkandung sejumlah kandungan dan senyawa penting seperti vitamin A, C, asam folat dan sejumlah kandungan penting lainnya yang sangat baik untuk kesehatan tubuh termasuk baik juga untuk kesehatan sendi. Bahkan dari hasil penelitian pun menunjukan bahwa daun salam mengandung senyawa yang mampu membantu menetralkan kadar asam urat berlebih dalam tubuh dengan cara membantu kinerja ginjal dalam membuang asam urat melalui urine.

Nah, perpaduan ketiga bahan herbal tersebut pun dapat dikatakan sebagai perpaduan yang tepat sebagai suplemen sekaligus obat untuk mengatasi sejumlah keluhan yang terjadi pada sendi.

Khasiat Dari Jamu Sehat Sendi

Berikut ini merupakan beberapa kemampuan dan manfaat dari Jamu Sehat Sendi yang telah terbukti sangat efektif dan baik, di antaranya yaitu :
  • Menjaga kesehatan sendi.
  • Melindungi sendi dan area sekitarnya dari serangan sejumlah penyakit.
  • Meredakan sejumlah peradangan dan nyeri yang terjadi pada sendi dan area di sekitarnya.
  • Mengatasi dan memperbaiki cedera yang terjadi pada tulang, sendi, dan juga otot.
  • Mencegah dan mengobati asam urat, rematik, arhtritis, osteoporosis, osteoarthritis, saraf terjepit, pegal linu, kram otot, kesemutan, kebas, kekakuan pada sendi, otot, dan tulang.
Dan masih banyak lagi manfaat baik dari Jamu Sehat Sendi yang bisa kita dapatkan. Bahkan kemampuannya tersebut juga sudah tidak perlu diragukan lagi.

Informasi Produk

  • Nama Produk : Jamu Sehat Sendi - Walatra Sehat Sendi
  • Harga : Rp. 200.000,-/btl (belum termasuk ongkir "beli 2 btl bisa dapat GRATIS ONGKIR")
  • Isi : 100 Kapsul
  • Aturan Konsumsi : 3x2 Kapsul/hari
  • Komposisi : Bratawali, akar kuning dan daun salam
  • Legalitas : BPOM RI (POM TR 173306941) dan HALAL MUI
  • Kandungan : Setiap kapsul Jamu Sehat Sendi mengandung senyawa dan nutrisi yang berperan sebagai anti-inflamasi, antioksidan, analgesik, anti-rematik dan peranan penting lainnya yang sangat baik untuk kondisi kesehatan tubuh terutama sendi.
  • Disclaimer : Dalam proses penyembuhan penyakit, reaksi obat dapat berbeda-beda pada setiap individunya. Hal ini tergantung pada kondisi dan seberapa parah penyakit yang sedang dideritanya.
  • Kode Produk : PSS (kode ini sangat penting untuk dicantumkan dalam format pesan pertanyaan atau pemesanan)
Produk herbal Jamu Sehat Sendi ini telah terdaftar secara resmi di BPOM RI dan juga MUI. Nah, hal ini menjadi bukti bahwa khasiat, keamanan serta kualitas dari Jamu Sehat Sendi sudah tidak diragukan lagi dan semuanya telah terjamin sepenuhnya. Sehingga sobat pun tidak perlu ragu lagi untuk menjadikannya sebagai herbal unggulan kesehatan sendi Anda.

Real Testimoni

Jamu Sehat Sendi - 100% Herbal Modern Berlegalitas BPOM RI

Jamu Sehat Sendi - 100% Herbal Modern Berlegalitas BPOM RI

Jamu Sehat Sendi - 100% Herbal Modern Berlegalitas BPOM RI

Jamu Sehat Sendi - 100% Herbal Modern Berlegalitas BPOM RI

Jamu Sehat Sendi - 100% Herbal Modern Berlegalitas BPOM RI

Jamu Sehat Sendi - 100% Herbal Modern Berlegalitas BPOM RI

Jamu Sehat Sendi - 100% Herbal Modern Berlegalitas BPOM RI

Cara Pemesanan Jamu Sehat Sendi


Nah, untuk sobat yang ingin bertanya dan berminat untuk memesan Jamu Sehat Sendi secara online dengan mudah dan aman dengan jaminan garansi 100% uang kembali utuh jika barang terbukti palsu. Sobat bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengirimkan format pesan berikut ini melalui SMS atau WA :

PSS : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. HP/Tlp
Kirim WA/SMS Ke : 082219505353

*Catatan : Khusus untuk pemesanan atau pertanyaan mengenai Jamu Sehat Sendi, jangan lupa untuk selalu mencantumkan kode "PSS" nya ya guys, guna membantu mempermudah kami dalam memberikan informasi produk dan mencegah kekeliruan dalam pengiriman barang yang sobat maksud. :)

Jika Anda telah mengirimkan format pesan di atas lengkap dengan kode "PSS", admin kami akan  segera membalas pesan Anda dengan pelayanan terbaiknya untuk memberikan balasan mengenai informasi produk Jamu Sehat Sendi yang Anda perlukan. Nah, jika Anda berminat memesannya, admin kami juga akan mengirimkan jumlah harga yang harus dibayar beserta no. rekening untuk proses pembayarannya. Anda tidak perlu khawatir dengan penipuan, karena ketika pengiriman telah dilakukan kami akan segera menginformasikan no. resi yang bisa Anda lacak setiap waktu untuk mengetahui pengiriman pesanan Anda. Kami merupakan distributor terpercaya dan Anda juga bisa mencari tahu mengenai profil lengkap kami "Aryanto Herbal" di google.

Ok sobat, sekian yang dapat disampaikan untuk ulasan kali ini. Semoga dapat bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar