Rabu, 06 Februari 2019

Jamu Sarang Semut - 100% Herbal Modern Berlegalitas BPOM RI

Jamu Sarang Semut - 100% Herbal Modern Berlegalitas BPOM RI - Mendengar kata sarang semut, mungkin sobat sudah tidak asing mendarnya. Sebagian orang mungkin akan berpikir bahwa sarang semut yang dimaksud adalah sarang semut sebuah gunungan pasir yang dibuat oleh semut untuk sarangnya. Dan mungkin sebagian lainnya akan berpikir pada sarang semut jenis tanaman herbal yang banyak manfaatnya bagi kesehatan. Yup, sarang semut yang dimaksud untuk ulasan ini adalah sarang semut jenis tanaman herbal yang telah banyak terbukti memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan.

Nah, di zaman yang serba modern ini, ada banyak kemasan produk herbal yang memanfaatkan sarang semut sebagai bahan utamanya. Salah satunya adalah produk herbal modern yang akan di bahas untuk ulasan kali ini yaitu Jamu Sarang Semut.

Jamu Sarang Semut - 100% Herbal Modern Berlegalitas BPOM RI

Jamu sarang semut merupakan suplemen penunjang kesehatan sekaligus obat untuk mengobati berbagai jenis penyakit ringan dan berat secara alami dan menyeluruh dengan cepat, tepat serta aman tanpa efek samping. Herbal modern yang satu ini diolah hanya dengan memanfaatkan sarang semut murni sebagai komposisinya. Diolah secara modern dan higienis dengan menggunakan teknologi tercanggih abad ini, yakni teknologi nano. Sarang semut yang diolah dengan teknologi nano akan diubah menjadi partikel obat berukuran nanometer (satu per satu miliyar meter atau 50.000 kali lebih kecil dari sehelai rambut). Dengan ukuran sekecil itu, maka proses penyerapan dan penyebaran kandungan dari partikel obat tersebut akan dapat berlangsung dengan cepat dan menyebar secara menyeluruh hingga ke sela-sela terkecil tubuh.

Setiap kapsul Jamu Sarang Semut mengandung sejumlah kandungan penting seperti tanin, flavonoid, polifenol, tokoferol, energi, protein, lemak, karbohidrat, kalsium, natrium, kalium, magnesium, seng, nesi, fosfor dan sejumlah kandungan penting lainnya yang dikenal sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Kandungan tersebut, disamping dapat melindungi tubuh dari serangan penyakit juga efektif untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit baik yang bersifat ringan maupun berat. Di tambah lagi dengan ukuran partikel obatnya yang mudah diserap, larut dan menyebar dengan cepat, maka kandungan tersebut pun akan mampu memproses penyembuhan dengan cepat, tepat dan menyeluruh hingga ke akarnya dengan aman tanpa efek samping.

Komposisi Jamu Sarang Semut

Jamu Sarang Semut diolah dari 100% sarang semut murni unggulan dengan kualitas terbaik. Sarang semut sendiri merupakan jenis tanaman epifit, semacam benalu yang hidup menempel di batang tanaman lain. Walau dikenal sebagai benalu, namun sarang semut tidak merugikan tanaman yang diinanginya, melainkan sebaliknya. Sarang semut dan tanaman inangnya diketahui memiliki simbiosis mutualisme, yang mana satu sama lain saling menguntungkan. Tidak hanya dengan tanaman inangnya, sarang semut juga memiliki simbiosis mutualisme lainnya yakni dengan koloni semut yang hidup di dalamnya.

Di samping memiliki keunikan tersebut, ternyata sarang semut juga telah lama dikenal dan banyak digunakan sebagai obat tradisional untuk membantu menyembuhkan sejumlah penyakit, baik yang bersifat ringan maupun berat. Sehingga tidak heran juga banyak orang yang memanfaatkan tanaman yang satu ini sebagai obat herbal hingga saat ini. Hal ini dikarenakan ada banyak kandungan senyawa dan nutrisi yang memiliki efektivitas baik untuk melindungi tubuh dari serangan penyakit sekaligus membantu mengobati penyakit yang telah bersarang dalam tubuh sebelumnya.

Khasiat Jamu Sarang Semut

Adapun beberapa manfaat dari Jamu Sarang Semut yang telah terbukti efektif di antaranya yaitu :
  • Merawat dan menjaga kesehatan tubuh dengan optimal.
  • Melindungi tubuh dari serangan penyakit dan radikal bebas.
  • Meningkatkan sistem imun tubuh.
  • Mencegah dan mengobati sejumlah penyakit kanker dan tumor serta pertumbuhan abnormal lainnya.
  • Melancarkan peredaran darah dan menghentikan pendarahan.
  • Mengobati berbagai jenis benjolan tidak normal.
  • Meningkatkan kadar HDL (kolesterol baik) dalam tubuh.
  • Mencegah dan mengobati penyakit jantung, paru-paru, ginjal, stroke, hipertensi, diabetes, kolesterol, encok, rematik, osteoporosis, asma, TBC, bronkitis, sinusitis, maag, asam lambung, tukak lambung, HVI/AIDS, herpes, wasir, migrain, katarak, parkinson, dsb.
Dan masih banyak manfaat lain yang bisa kita peroleh dari suplemen herbal Jamu Sarang Semut yang baik untuk kesehatan tubuh. Kandungan yang terkandung dalam partikel obat Jamu Sarang Semut sangat aman dan tidak akan menimbulkan efek samping yang akan merugikan kesehatan tubuh.

Informasi Produk

  • Nama Produk : Jamu Sarang Semut
  • Harga : Rp. 195.000,-/btl (belum termasuk ongkir, "beli 2 btl bisa dapat GRATIS ONGKIR")
  • Isi : 100 Kapsul
  • Komposisi : Sarang semut murni kualitas terbaik
  • Aturan Konsumsi : 3X2 Kapsul/hari
  • Kandungan : Setiap kapsul Jamu Sarang Semut mengandung sejumlah senyawa dan nutrisi penting bagi tubuh seperti tanin, flavonoid, polifenol, tokoferol, energi, protein, lemak, karbohidrat, kalsium, natrium, kalium, magnesium, seng, nesi, fosfor dan sejumlah kandungan penting lainnya yang dikenal sangat baik untuk kesehatan tubuh.
  • Legalitas : BPOM RI (POM TR 153385991) dan sertifikat HALAL MUI
  • Kode Produk : PSS (kode ini sangat penting untuk dicantumkan dalam format pesan pertanyaan atau pemesanan)
  • Disclaimer : Dalam proses penyembuhan penyakit, reaksi obat dapat berbeda-beda pada setiap individunya. Hal ini tergantung pada kondisi dan seberapa parah penyakit yang sedang dideritanya.

Cara Pemesanan Jamu Sarang Semut

Adapun cara yang dapat sobat lakukan jika ingin bertanya atau memesan Jamu Sarang Semut secara online dengan mudah dan aman yang menjamin 100% uang kembali utuh jika produk terbukti palsu. Yup, sobat bisa langsung menghubungi kami dengan mengirimkan format pesan berikut ini melalui SMS atau WA :

PSS : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. HP/Tlp
Kirim WA/SMS Ke : 082219505353

*Catatan : Khusus untuk pemesanan atau pertanyaan mengenai Jamu Sarang Semut, jangan lupa untuk selalu mencantumkan kode "PSS" nya ya guys, guna membantu mempermudah kami dalam memberikan informasi produk dan mencegah kekeliruan dalam pengiriman barang yang sobat maksud. :)

Jika Anda telah mengirimkan format pesan di atas lengkap dengan kode "PSS", admin kami akan  segera membalas pesan Anda dengan pelayanan terbaiknya untuk memberikan balasan mengenai informasi produk Jamu Sarang Semut yang Anda perlukan. Nah, jika Anda berminat memesannya, admin kami juga akan mengirimkan jumlah harga yang harus dibayar beserta no. rekening untuk proses pembayarannya. Anda tidak perlu khawatir dengan penipuan, karena ketika pengiriman telah dilakukan kami akan segera menginformasikan no. resi yang bisa Anda lacak setiap waktu untuk mengetahui pengiriman pesanan Anda. Kami merupakan distributor terpercaya dan Anda juga bisa mencari tahu mengenai profil lengkap kami "Aryanto Herbal" di google.

Ok sobat, sekian yang dapat disampaikan untuk ulasan kali ini. Semoga dapat bermanfaat bagi kalian semuanya dan terimakasih atas kunjungannya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar