Rabu, 06 Februari 2019

Jamu Brain Nutrition - 100% Herbal Modern Berlegalitas BPOM RI

Jamu Brain Nutrition - 100% Herbal Modern Berlegalitas BPOM RI - Dari namanya saja mungkin sobat sudah dapat menebaknya, bahwa herbal modern yang satu ini merupakan produk herbal yang berfungsi untuk menutrisi otak. Eits tapi tunggu dulu guys, Jamu Brain Nutristion ini bukan hanya sekedar nutrisi untuk otak saja lho. Terus apa dong Jamu Brain Nutrition tersebut???

Jamu Brain Nutrition - 100% Herbal Modern Berlegalitas BPOM RI

Jamu Brain Nutrition merupakan formula herbal yang diracik dari pegagan murni tanpa bahan kimia sedikitpun. Di setiap kapsul obat Jamu Brain Nutrition terkandung sejumlah kandungan senyawa dan nutrisi penting seperti antioksidan, asam askorbat, asiaticosidem asam asiatik, brahmoside, brahmic acid asam madecassic, brahminoside, carotenoid, centellose, fosfor, glikosida saponin, kalium, natrium, magnesium, kalsium, besi, vellarine, zat samak, hydrocotylin, isothankuniside, madasiatic acid, meso-inositol, medecassoside, riboflavin, tanin, triterpenoid, thankuniside dan sejumlah kandungan penting lainnya yang dikenal sangat baik untuk kesehatan sel dan jaringan otak.

Dengan sejumlah kandungan tersebut juga, berbagai macam gangguan kesehatan yang menyerang sel, jaringan dan sistem saraf di otak dapat di atasi dan diobati dengan mudah secara alami dan menyeluruh dengan aman tanpa efek samping. 

Pegagan yang menjadi komposisi Jamu Brain Nutristionnya sendiri diolah secara higienis dan modern dengan menggunakan teknologi tercanggih abad ini yakni teknologi nano. Nah, dengan proses pengolahan teknologi tersebut, pegagan yang menjadi komposisi Jamu Brain Nutrition diubah menjadi partikel obat berukuran nano meter (satu per satu miliyar meter atau 50.000 x lebih kecil dari sehelai rambut). Dengan ukuran tersebut, maka kandungan dari partikel obat akan langsung terserap dan menyebar ke seluruh tubuh dengan cepat dan menyeluruh hingga ke sela-sela terkecil dalam tubuh terutama di otak. Nah, dengan begitu maka proses penyembuhan penyakit pun bisa berjalan dengan cepat serta aman tanpa efek samping yang merugikan kesehatan tubuh.

Khasiat Jamu Brain Nutrition

Berikut ini merupakan beberapa manfaat baik dari Jamu Brain Nutrition yang terbukti efektif :
  • Merawat dan meningkatkan kesehatan otak termasuk sel, jaringan dan sistem kerjanya.
  • Menstimulasi otak untuk cepat tanggap.
  • Melindungi otak seperti sel, jaringan dan sistem saraf otak dari serangan radikal bebas.
  • Memberikan nutrisi terbaik untuk kesehatan otak.
  • Mencegah dan memperbaiki kerusakan yang terjadi pada sel atau jaringan otak.
  • Meningkatkan kinerja otak dalam mengingat, berpikir, konsentrasi, dan baik untuk meningkatkan kecerdasan otak.
  • Sebagai obat penenang alami untuk mengatasi stres, depresi, gangguan kecemasan, dsb.
  • Melancarkan aliran darah yang menuju otak. 
  • Mencegah dan mengatasi pembekuan darah di otak.
  • Mencegah dan mengobati berbagai gangguan di otak seperti epilepsi, meningitis, stroke, alzheimer, demensia, vertigo, migrain, insomnia, dsb.
Ok sobat itu hanya beberapa manfaat Jamu Brain Nutrition yang bisa disampaikan, dan masih banyak lagi manfaat lain dari Jamu Brain Nutrition yang bisa kita dapatkan.

Real Testimoni Jamu Brain Nutrition

Jamu Brain Nutrition - 100% Herbal Modern Berlegalitas BPOM RI

Herbal Brain Nutrition - Jamu Herbal Modern Baik Untuk Kesehatan Otak

Jamu Brain Nutrition - 100% Herbal Modern Berlegalitas BPOM RI

Jamu Brain Nutrition - 100% Herbal Modern Berlegalitas BPOM RI

Jamu Brain Nutrition - 100% Herbal Modern Berlegalitas BPOM RI

Informasi Produk :

  • Nama Produk : Jamu Brain Nutrition
  • Harga : Rp. 175.000,-/btl (belum termasuk ongkir, "beli 2 btl ke atas bisa dapat GRATIS ONGKIR")
  • Isi : 60 Kapsul
  • Komposisi : Pegagan murni
  • Aturan Konsumsi : 3x2 Kapsul/hari
  • Legalitas : BPOM RI (POM TR 163392961) dan HALAL MUI
  • Kode Produk : PBN (kode ini sangat penting untuk dicantumkan dalam format pesan pertanyaan atau pemesanan)
  • Kandungan : Setiap kapsul Jamu Brain Nutrition mengandung sejumlah senyawa dan nutrisi penting seperti antioksidan, asam askorbat, asiaticosidem asam asiatik, brahmoside, brahmic acid asam madecassic, brahminoside, carotenoid, centellose, fosfor, glikosida saponin, kalium, natrium, magnesium, kalsium, besi, vellarine, zat samak, hydrocotylin, isothankuniside, madasiatic acid, meso-inositol, medecassoside, riboflavin, tanin, triterpenoid, thankuniside dan sejumlah kandungan penting lainnya yang dikenal sangat baik untuk kesehatan sel dan jaringan otak.
  • Disclaimer : Dalam proses penyembuhan penyakit, reaksi obat dapat berbeda-beda pada setiap individunya. Hal ini tergantung pada kondisi dan seberapa parah penyakit yang sedang dideritanya.

Cara Pemesanan Jamu Brain Nutrition

Nah, untuk sobat yang ingin bertanya dan berminat untuk memesan Jamu Brain Nutrition secara online dengan mudah dan aman dengan jaminan garansi 100% uang kembali utuh jika barang terbukti palsu. Sobat bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengirimkan format pesan berikut ini melalui SMS atau WA :

PBN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. HP/Tlp
Kirim WA/SMS Ke : 082219505353

*Catatan : Khusus untuk pemesanan atau pertanyaan mengenai Jamu Brain Nutrition, jangan lupa untuk selalu mencantumkan kode "PBN" nya ya guys, guna membantu mempermudah kami dalam memberikan informasi produk dan mencegah kekeliruan dalam pengiriman barang yang sobat maksud. :)

Jika Anda telah mengirimkan format pesan di atas lengkap dengan kode "PBN", admin kami akan  segera membalas pesan Anda dengan pelayanan terbaiknya untuk memberikan balasan mengenai informasi produk Jamu Brain Nutrition yang Anda perlukan. Nah, jika Anda berminat memesannya, admin kami juga akan mengirimkan jumlah harga yang harus dibayar beserta no. rekening untuk proses pembayarannya. Anda tidak perlu khawatir dengan penipuan, karena ketika pengiriman telah dilakukan kami akan segera menginformasikan no. resi yang bisa Anda lacak setiap waktu untuk mengetahui pengiriman pesanan Anda. Kami merupakan distributor terpercaya dan Anda juga bisa mencari tahu mengenai profil lengkap kami "Aryanto Herbal" di google.

Ok sobat, sekian yang dapat disampaikan untuk ulasan kali ini. Semoga dapat bermanfaat bagi kalian semuanya dan terimakasih atas kunjungannya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar